Rabu, 27 Juni 2012

Kagawa Menolak Kenakan Nomor 7

Kagawa Menolak Kenakan Nomor 7



 Pemain baru Manchester United, Shinji Kagawa telah menolak kenakan nomor 7 musim depan. Seperti kita ketahui, nomor ini adalah nomor yang fenomenal di tim Setan Merah.

Pemain timnas Jepang ini telah resmi pindah dari Borrusia Dortmund setelah lolos tes kesehatan pada Jum'at lalu. Kagawa teken kontrak selama empat tahun di Old Trafford.

Kagawa mengungkapkan kebahagiaannya karena telah bergabung dengan Red Devils. Dia mengakui jika ia sudah memiliki mimpi untuk mencetak gol pertamanya di Theatre of Dreams.

Kostum No 7 MU identik dengan pemain bintang, seperti George Best, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan terakhir Michael Owen. Setan Merah ingin Kagawa mengenakan kostum itu, tapi sang bintang enggan.

"Saya baru saja bergabung dengan tim dan belum mencapai apapun. Saya ingin membuat nama untuk diri saya di MU dengan cara saya sendiri," ujar kagawa.

"Kontrak ini adalah yang selama ini saya harapkan dari sebuah klub (seperti United). Ketika saya di Old Trafford, saya berpikir jika betapa luar biasa kalau saya mencetak gol di sana."  (f411/fji)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar